15 Tips Liburan Romantis Dengan Pacar dan Menyenangkan


Liburan adalah hal yang paling dinantikan setiap orang. Keluar dari rutinitas, menghabiskan waktu untuk bersenang-senang atau hanya untuk sekedar bersantai. Menjelajah tempat baru. Banyak hal, pengalaman, dan pembelajaran yang bisa anda dapatkan ketika anda pergi berwisata atau melakukan traveling.

Liburan bisa dilakukan dengan siapa saja dan dimana saja. Tergantung pada niat dan tujuan utama dari liburan itu sendiri. Nah ada beberapa orang yang juga suka untuk menghabiskan liburanya bersama orang tercinta atau kekasih. Liburan dengan pacar adalah salah satu hal yang menyenangkan karena memiliki waktu lebih banyak untuk saling mengenal dan mendalami isi pikiran satu sama lain. Tentu apabila anda sedang merencanakan liburan dengan pacar alias berduaan saja, tentu anda akan membutuhkan persiapan yang berbeda.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa tips liburan romantis dengan pacar yang bisa kamu lakukan agar liburan kali ini dapat menjadi sebuah perjalanan yang mengesankan sebagai sepasang kekasih. Mari kita simak apa saja sih tips tipsnya!

Baca juga:

  1. Rencanakan dari jauh-jauh hari

Nah ini wajib hukumnya untuk kedua belah pihak. Ketika merencanakan liburan dengan pacar, sebaiknya dilakukan dari jauh-jauh hari. Hal ini dimaksudkan agar keduanya telah mempersiapkan segala sesuatunya secara lebih matang, mulai dari meluangkan waktu hingga menjaga kondisi fisik sebelum melakukan traveling.

  1. Rencanakan bersama!

Ketika melakukan liburan dengan pacar, rencanakanlah segala sesuatunya secara bersama-sama. Mulai dari lokasi liburan, transportasi, hingga tujuan yang ingin dicari dari liburan itu sendiri. Komunikasi antara kedua belah pihak harus berjalan dengan lancar agar tidak terjadi masalah selama melakukan liburan.

  1. Lakukan pembagian tugas!

Untuk mengatur persiapan sebelum traveling atau liburan dengan pacar, pastikan anda dan pasangan telah melakukan pembagian tugas yang merata. Mulai dari mencari informasi lokasi, itenary, hingga barang bawaan yang perlu dibawa. Pembagian tugas selama persiapan penting agar tidak ada salah satu pihak yang merasa terbebani untuk persiapan liburan ini.

Sponsors Link

  1. Bicarakan budget

Agar kedua belah pihak dapat merasa nyaman selama liburan dengan pacar, pastikan anda telah mendiskusikan budget terlebih dahulu. Semua dapat direncanakan dengan membuat anggaran kasar dari setiap alternatif lokasi yang hendak dituju. Perencanaan budget juga penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama liburan.

  1. Diskusikan prioritas

Tentu setiap orang memiliki seleranya tersendiri selama liburan. Ada yang lebih menikmati suasana alam bebas, ada juga yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu di tengah keramaian kota. Pastikan anda telah mendiskusikan jenis liburan dan prioritas mana yang akan diambil untuk liburan bersama pacar. Ketika salah satu pihak tidak dapat menikmati lokasi yang hendak dituju, liburan anda pasti akan terganggu.

Baca juga:

ads
  1. Jangan banyak mengeluh

Tentu melakukan persiapan dan perjalanan mungkin akan menguras tenaga dan pikiran. Nah salah satu kunci agar liburan dengan pacar dapat dilalui dengan menyenangkan adalah jangan banyak mengeluh terkait persiapan liburan anda. Perasaan dan sikap batin adalah hal yang harus dijaga untuk membentuk dan mendukung suasana yang menyenangkan selama liburan.

  1. Berkomunikasilah dengan banyak orang

Salah satu kelemahan bepergian dengan pacar (berdua) adalah rasa jenuh yang mungkin muncul selama perjalanan. Apalagi bagi anda yang hendak melakukan perjalanan panjang diatas 1 minggu. Nah untuk mengatasi situasi jenuh ini, sebaiknya anda dan pasangan juga memperbanyak komunikasi dengan orang-orang yang ditemui selama perjalanan. Interaksi dengan warga lokal juga akan menambah pengetahuan anda terkait lokasi wisata anda.

  1. Bertukar pikiran di lokasi

Liburan dengan pacar juga menjadi salah satu cara yang jitu untuk lebih mengenal sifat dan karakter asli dari pasangan anda. Untuk memaksimalkan kesempatan ini, bukalah ruang diskusi sebesar-besarnya selama anda melakukan liburan dengan pacar. Bertukar pikiran dan merencanakan rencana hidup ke depan akan membuat anda jauh lebih mengenal pola pikir dan kepribadian dari pasangan anda yang mungkin belum pernah anda temukan dan ketahui sebelumnya.

  1. Siapkan media bersantai bersama

Liburan dengan pacar berarti juga melakukan rekreasi bersama. Nah untuk hal yang satu ini juga penting untuk anda siapkan agar perjalanan anda menjadi lebih nikmat. Sebagai pasangan penting untuk saling menyiapkan media yang dapat membuat liburan menjadi lebih rileks, misalnya menyiapkan speaker dan playlist favorit untuk didengar selama perjalanan. Atau dapat juga membawa film yang hendak ditonton bersama selama perjalanan atau saat bersantai selama liburan.

  1. Dokumentasi!

Mengabadikan momen liburan dengan pacar tentu wajib hukumnya. Kenangan ini mungkin akan menjadi momen indah tersendiri bagi anda dan pasangan selama menjalin hubungan. Sejumlah alat dokumentasi serta perencanaan spot foto yang hendak didatangi juga penting selama liburan berlangsung. Ketika anda hendak melakukan liburan dengan pacar, pastikan anda selalu mengingat untuk mengabadikan segala momen indah yang tengah dihabiskan bersama.

Baca juga:

  1. Tripod / monopod / alat bantu dokumentasi

Nah yang satu ini juga tidak kalah pentingnya. Ketika hanya melakukan perjalanan berdua saja, tentu foto bersama kekasih di suatu tempat yang bagus adalah target yang tidak bisa dihindari bukan? Untuk dapat memaksimalkan foto yang akan anda bawa pulang, pastikan anda membawa alat bantu seperti tripod atau benda sejenisnya. Mengambil foto berdua dari jarak yang jauh tentu akan membuat foto anda lebih bervariasi dan lebih romantis untuk dikenang.

  1. Mengalah

Perjalanan yang panjang tentu akan menguras tenaga dan lebih mudah memancing emosi satu lama lain. Nah salah satu kunci keberhasilan liburan dengan pacar yang menyenangkan adalah etos untuk saling mengalah dan mengerti satu sama lain. Pertengkaran mungkin adalah hal yang sulit untuk dihindari, namun jangan sampai pertengkaran membuat liburan anda yang semestinya menyenangkan menjadi rusak.

Sponsors Link

  1. Perhatian

Ketika melakukan liburan dengan pacar, berarti keduanya akan keluar dari zona nyaman masing-masing. Ya tentu terkadang adaptasi membutuhkan waktu dan beban tersendiri apabila seorang keluar dari zona nyamanya. Nah agar liburan dengan pacar dapat tetap berjalan dengan lancar, penting untuk sama-sama menaruh perhatian lebih kepada pasangan selama liburan. Kedua belah pihak akan merasa lebih nyaman dan memunculkan hubungan yang lebih erat.

  1. Couple dress?

Yang satu ini juga boleh dicoba ketika bepergian bersama pacar. Kapan lagi anda dapat mengabadikan momen yang romantis apalagi ditambah couple dress atau baju seirama yang modis. Jangan lupa untuk membawa satu atau dua pasang baju yang fashionable untuk lebih menyempurnakan kenangan liburan anda bersama kekasih.

  1. Do it again!

Ketika anda telah berhasil melakukan liburan dengan pacar, jangan lupa untuk sejenak membahas liburan yang telah berlalu tersebut serta mengenangnya kembali. Kesenangan yang dapat terekam selama liburan tentu akan membawa anda pada liburan-liburan selanjutnya yang jauh lebih menyenangkan!

Itu tadi tips yang bisa kami bagikan apabila anda hendak merencanakan liburan dengan pacar. Semoga liburan anda menyenangkan!

Baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Thursday 31st, August 2017 / 03:28 Oleh :
Kategori : Tips Wisata