Pantai Inn San Diego Amerika Serikat yang Wajib Dikunjungi

Sponsors Link

Pantai Inn adalah sebuah nama penginapan dekat pantai yang lokasinya ada di La Jolla, San Diego, California. Meski terdapat di Amerika Serikat dan menghadap ke laut dan Scripps Park, Anda akan dengan mudah menangkap gaya arsitektur dari bangunan khas hotel ini yang secara otomatis mengingatkan kita akan salah satu kebudayaan di Indonesia, inilah hotel dengan desain bangunan yang terinspirasi dari gaya arsitektur Bali. Bila berlibur di Amerika Serikat jangan sampai meninggalkan salah satu tempat wisata di amerika serikat, tepatnya menginjakkan kaki di California, cobalah untuk menginap di tempat ini yang hanya 6,4 mil saja dari Torrey Pines Golf Course.

Tentang Pantai Inn

pantai in ...Pantai Inn merupakan sebuah lokasi hotel yang ada di sepanjang pinggir pantai La Jolla. Daya tarik dari lokasi ini adalah para wisatawannya dimanjakan dengan pemandangan Samudra Pasifik.

Berada di desa pantai romantis La Jolla, penginapan satu ini benar-benar strategis karena sangat dekat dengan pantai dan juga tidak akan jauh untuk menuju pusat kota bagi para wisatawan yang ingin berbelanja dan berwisata kuliner di sekitar area ini. Hanya akan memerlukan beberapa menit saja untuk mencari suasana kota, bahkan untuk menikmati segala atraksi dan pemandangan di kawasan San Diego pun tergolong mudah aksesnya.

  1. Dekorasi dari Pantai Inn-lah yang membuat orang Indonesia mungkin merasa seperti di negeri sendiri, apalagi bila Anda adalah orang Bali. Terinspirasi oleh gaya arsitektur Bali, kamar tamu di hotel ini sangat mewah, namun tidak meninggalkan kesan nyaman dan unik. Walau dikatakan bergaya Bali, tapi tetap ada unsur modern pada setiap kamar di penginapan ini, dan hal ini terlihat betul dengan adanya fasilitas modern yang disediakan untuk mengakomodasi para tamunya.
  2. Lebih nyamannya lagi, terdapat taman yang cantik dan halaman yang berdekorasi apik ditambah dengan eksistensi lubang api yang bisa dinyalakan ketika malam hari tiba untuk penghangat ketika berkumpul bersama keluarga di luar. Pelayanan di penginapan ini adalah yang terbaik dan paling luar biasa karena selalu penuh dengan kehangatan. Entah Anda ingin mengajak pasangan atau keluarga, tempat ini adalah lokasi yang tepat karena spot Pantai Inn ini memang sempurna di mana para tamu dapat menikmati hal-hal terbaik yang ada di kawasan San Diego.
  3. Bicara soal gaya Bali yang ditampilkan lewat arsitektur bangunannya, hotel ini secara menarik memang menyajikan kombinasi antara layanan tamu yang profesional dan menyenangkan dengan desain interior tradisional ala Bali. Alasan mengapa taman Pantai Inn terbilang cantik adalah karena di sana terdapat sejumlah patung Bali otentik yang menghiasi taman yang terawat dengan baik sehingga memberikan atmosfer tenang dan damai bagi para tamu di jantung La Jolla. Terdapat plumeria juga yang memagari halaman berbatu karang, ditambah juga adanya kembang sepatu yang memberikan nuansa hijau indah.
  4. Bukan hanya karena ada patung-patung khas Bali yang berada di taman menjadikan Pantai Inn begitu spesial, melainkan ada sejumlah perabotan serta karya seni Bali asli yang memang didatangkan langsung dari Bali untuk membuat hotel ini makin unik dan kental akan suasana Bali. Bisa dipastikan dengan adanya dekorasi bangunan tradisional ala Bali ini, tidak ada hotel lain di kawasan pantai La Jolla yang memiliki keindahan seperti Pantai Inn. Itulah mengapa penginapan ini seharusnya menjadi pilihan nomor satu ketika datang ke La Jolla yang ada di San Diego.

Akomodasi Pantai Inn

Pantai Inn menawarkan dua macam akomodasi, yakni Pantai Suites dan Pantai Cottages di mana keduanya akan memenuhi segala yang Anda butuhkan selama berlibur dan menginap. Dengan akomodasi lengkap dan berkualitas, para tamu akan dilayani dengan baik sehingga akan otomatis terasa bak di rumah sendiri. Lalu, apakah bedanya antara Pantai Cottages dan Pantai Suites?

Pantai Cottages

Akomodasi satu ini adalah pelayanan yang akan membuat Anda merasa super nyaman seperti berada di rumah sendiri. Pantai Cottages menyediakan beragam tipe ruangan yang akan membuat Anda puas dengan pemandangan Samudra Pasifik dan Scripps Park hingga panorama bungalow desa. Akomodasi Pantai Cottages memiliki kelebihan di mana tampilan dan nuansanya diciptakan sedemikian rupa seperti rumah sendiri dengan adanya fasilitas laundry serta dapur yang telah dilengkapi.

  • Cottage 1 Kamar dengan Pemandangan Samudra Premium – Tipe pertama yang dihadirkan pada Pantai Cottages adalah dengan 1 ruang kamar namun tamu yang menginap dapat menikmati panorama samudra premium. Lokasinya yang berada di sepanjang pantai La Jolla dengan pemandangan langsung ke Scripps Park di seberang juga akan menyajikan panorama Samudra Pasifik. Bukan hanya pemandangannya saja yang membuat mata dan hati terasa tenang, melainkan dapur lengkap, ruang makan dan ruang tamu yang terpisah, AC, TV berlayar datar berukuran besar, teras, tempat tidur king size, akses internet, dan perawatan spa merupakan fasilitas yang terdapat pada tipe ini.
  • Cottage 1 Kamar dengan Pemandangan Samudra Partial – Tipe lainnya adalah cottage dengan 1 ruang kamar di mana tamu yang menginap di sini hanya akan mendapatkan sebagian pemandangan Samudra Pasifik atau bisa disebut juga secara partial. Meski begitu, para tamu tetap akan dapat menikmati hangat dan nyamannya perapian yang terdapat di bagian ruang tamu. Di sini ruang tamu dan ruang dapur yang lengkap didesain secara terpisah. Fasilitas lainnya yang disediakan antara lain adalah AC, perawatan spa, TV dengan layar besar dan datar, akses internet, teras, serta tempat tidur dengan ukuran king size.
  • Cottage 1 Kamar dengan Pemandangan Klasik – Tipe lainnya yang disajikan oleh Pantai Cottages adalah dengan 1 ruang kamar di mana tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk merilekskan diri setelah hari panjang menjelajahi seluruh atraksi di kawasan San Diego. Mungkin memang para tamu tidak akan mendapatkan panorama samudra dari tipe cottage satu ini, namun tetap ada fasilitas-fasilitas terbaik menunggu Anda, seperti ruang dapur yang lengkap, sebuah kamar dengan King bed di mana tersedia juga ekstra Queen sofa sleeper. Fasilitas lainnya untuk kepuasan Anda selama berada di sini adalah AC, perawatan spa, TV besar berlayar datar, akses internet, serta ruang makan.
  • Cottage 2 Kamar dengan Pemandangan Samudra Partial – Dibandingkan dengan tipe cottage sebelum-sebelumnya, cottage ini menyediakan 2 ruang kamar dan bonus paling oke yang akan didapatkan oleh para tamu adalah pemandangan sebagian dari Torrey Pines ke utara serta panorama indah Samudra Pasifik ke barat. Di bagian ruang tamu pun tersedia sofa tidur. Cottage dengan kapasitas maksimal 6 orang ini juga menyediakan ruang dapur lengkap beserta ruang makan. Selain itu juga terdapat AC, perawatan spa, TV berlayar datar berukuran besar, akses internet, dan tidak ketinggalan dua ruang kamar di mana telah dilengkapi dengan tempat tidur dengan ukuran Queen size.
  • Cottage 2 Kamar dengan Pemandangan Klasik – Cottage tipe ini mengakomodasi para tamu dengan 2 ruang kamar. Lokasinya yang begitu strategis membuat para tamunya lebih nyaman karena termasuk sangat dekat dengan area perbelanjaan dan restoran di kawasan La Jolla, bahkan para tamu bisa menuju ke spot-spot menarik di sekitar cottage dengan berjalan kaki saja. Selain dari dua ruang kamar yang dilengkapi dengan sofa tidur, terdapat ruang dapur yang sudah sangat lengkap. AC, perawatan spa, TV berlayar datar berukuran besar, ruang makan terpisah, serta dua kamar mandi adalah fasilitas-fasilitas yang bisa dinikmati dan dimanfaatkan selama memilih berlibur di Pantai Inn dengan akomodasi Pantai Cottages walau tidak mendapatkan panorama samudra.

Pantai Suites

Untuk akomodasi Pantai Suites, memang pada dasarnya fasilitas yang diberikan agak sedikit berbeda dengan Pantai Cottages karena pada akomodasi suites di Pantai Inn ini menampilkan kesan lebih mewah. Ada sejumlah pilihan yang bisa menjadi bahan pertimbangan para tamu sebelum memutuskan ingin menginap di Pantai Suites model apa dan berikut infonya.

sponsored links

  • Studio dengan Pemandangan Samudra – Khusus untuk ruang kamar Studio Ocean View, tersedia fasilitas untuk berendam di waterfront milik Pantai Inn. Selain fasilitas tersebut, tentu panorama indah akan Samudra Pasifik ditambah dengan Pantai La Jolla, serta Scripps Park dapat dinikmati dari teras bermodel semi-privat. Tamu dijamin tidak akan menyesal memilih tipe Pantai Suites ini karena di dalamnya pun terdapat AC, perawatan spa, TV layar besar dan datar, akses internet wireless, wetbar, serta kamar tidur dengan tempat tidur ukuran Queen size.
  • 1 Kamar dengan Pemandangan Samudra Premium – Dengan tersedianya 1 kamar dan tamu bisa mendapatkan pemandangan Samudra Pasifik dari teras pribadi tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi para tamu. Pada interior kamar, terasa sekali dekorasi Bali yang begitu cantik dan hal ini dapat terlihat begitu Anda memasuki area ruang tamunya yang begitu luas. Pada bagian ruang tamu pun juga ada perapian yang pastinya makin mantap saja suasana romantis yang tercipta bagi pasangan yang bulan madu di sini. Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh para tamu adalah sebuah dapur lengkap dengan ruang makan terpisah, AC, perawatan spa, TV besar layar datar dengan multimedia hub, akses internet, ruang kamar yang dilengkapi dengan tempat tidur ukuran King size, serta kamar mandi elegan.
  • 1 Kamar dengan Pemandangan Samudra – Bagi yang senang dengan pemandangan samudra dan laut, dari teras pribadi Anda akan bisa menikmati panorama Samudra Pasifik. Selain dari pemandangan luar yang begitu luar biasa, ruang kamar yang tersedia begitu luas serta unik. Di kamar ini Anda akan merasakan nuansa Bali karena dekorasi serta perabotannya yang benar-benar kental akan gaya Bali. Masih ada fasilitas lainnya yang bisa digunakan dan dinikmati oleh para tamu, seperti AC, perawatan spa, akses internet, wetbar di beberapa ruangan, dapur lengkap, perapian, serta ruang kamar dengan tempat tidur berukuran King size.
  • 1 Kamar dengan Pemandangan Sebagian Samudra – Menyediakan kamar yang berinterior tradisional dengan segala perabotan yang didesain dengan ukiran indah menjadikan ruangan ini akan membuat para tamunya betah. Apalagi ditambah mendapatkan sebagian pemandangan Samudra Pasifik tentu adalah yang paling dinanti oleh para tamu. Seni asli Bali bisa dijumpai juga di kamar ini di mana perapian yang menyala bisa dinikmati di ruang tamu yang terpisah. Dapurnya yang lengkap dan tempat tidur kanopi yang tersedia akan menambah sisi nyaman saat menginap di sini. Fasilitas lainnya antara lain adalah AC, kamar mandi elegan dengan shower, perawatan spa, TV besar berlayar datar dengan multimedia hub,  akses internet, ruang makan yang terpisah, dapur lengkap, perapian, serta kamar yang dilengkapi tempat tidur King size dan Queen size.
  • 1 Kamar dengan Pemandangan Klasik – Berlibur di San Diego terasa berbeda dengan adanya pengaturan yang rapi dan indah pada kamar di Pantai Suites ini. Tersedia ruang tamu yang bisa dijadikan tempat bersantai karena disediakan perapian juga. Dapur lengkap juga fasilitas yang terbaik karena siapapun yang ingin memasak bisa melakukannya di hotel ini. Kamar tidur pun memiliki kanopi dan lebih cantiknya lagi adalah interior ruangan yang kental akan seni Bali asli dilihat dari perabotan dengan ukiran yang memang sengaja diimpor langsung dari Bali. Fasilitas lainnya antara lain adalah AC, kamar mandi dengan shower, perawatan spa TV berlayar datar berukuran besar dengan multimedia hub, ruang makan, akses internat dan juga kamar dengan tempat tidur Queen size.
  • 2 Kamar dengan Pemandangan Samudra – Selain dari panorama samudra yang ditawarkan oleh ruangan kamar ini, interior dari Pantai Suites satu ini juga luar biasa dan akan menjadi favorit para tamu. Tersedia dua kamar yang terpisah dengan tempat tidur King size dan Queen size sehingga makin lengkaplah ruang hotel ini. Dapur yang lengkap, ruang tamu luas, perapian, pemandangan cantik pantai La Jolla dan Samudra Pasifik, AC, kamar mandi dengan shower, perawatan spa, TV berlayar besar dan datar, akses internet, dan ruang makan akan menambah rasa nyaman para tamu.
  • 3 Kamar dengan Pemandangan Sebagian Samudra – Liburan di San Diego makin mantap saja karena tempat ini sangat ideal dengan ruangan yang cukup luas untuk pasangan atau yang datang bersama keluarga. Ada 3 kamar tidur, 2 ruang kamar mandi, dapur yang sudah lengkap, ruang tamu serta ruang makan yang tersedia di sini. Tamu pun akan merasa puas dengan sebagian panorama dari Samudra Pasifik. Fasilitas lain yang menambah kenyamanan liburan di Pantai Inn pada akomodasi Pantai Suites adalah AC, perawatan spa, TV berlayar besar dan datar dengan multimedia hub, akses internet, teras pribadi, desain dan perabotan asli Bali, serta 3 kamar tidur yang dilengkapi dengan tempat tidur Queen size.

Paket dan Penawaran Pantai Inn

Tersedia berbagai paket penawaran dari Pantai Inn untuk para tamunya. Keuntungan bagi Anda yang datang dan memilih untuk menginap di Pantai Inn, berikut ini adalah sejumlah paket yang pastinya membuat liburan Anda makin terasa lengkap.

  1. Paket Shop & Stay

Bagi penggemar aktivitas belanja, Paket Shop & Stay adalah keuntungan yang harus diambil. Berbagai toko dan butik terbaik yang terletak hanya beberapa langkah dari desa La Jolla bisa dikunjungi dan pengalaman berbelanja Anda dikamin makin seru. Khusus untuk Paket Shop & Stay, yang ditawarkan meliputi:

  • Akses internet nirkabel.
  • Parkir gratis dan memadai.
  • Sarapan nikmat dan mewa setiap paginya.
  • Akomodasi kamar tamu untuk menginap selama dua malam.
  • USD 100 kartu hadiah belanja atau shopping gift card.
  1. Winter Warmup

Ketika musim dingin meliputi beberapa bagian negara, di La Jolla Anda akan dapat menikmati sinar matahari dengan suhu yang cukup tinggi. Menginap di Pantai Inn adalah pilihan terbaik. Beberapa penawaran yang bisa dipertimbangkan di sini adalah:

  • Akses internet nirkabel.
  • Parkir gratis yang memadai.
  • Sarapan nikmat dan mewah setiap pagi.
  • Diskon 20% untuk menginap selama dua malam atau lebih.
  1. Local’s Getaway

Khusus untuk penawaran satu ini diperuntukkan bagi warga lokal yang ingin bersantai atau berlibur di La Jolla. Pantai Inn menawarkan diskon 15% untuk menginap di sini. Namun, bukan sembarang warga lokal yang bisa menikmati pelayanan dari hotel Pantai Inn, melainkan mereka yang membawa dan menunjukkan kartu identitas yang membuktikan bahwa mereka adalah penduduk San Diego. Akomodasi yang ditawarkan pada Local’s Getaway antara lain:

  • Akses internet nirkabel.
  • Parkir gratis yang memadai.
  • Layanan sarapan mewah dan nikmat di setiap pagi.
  • Diskon 15% untuk akomodasi kamar tamu.
  1. Paket Romance in La Jolla

Inilah paket liburan romantis yang memang diperuntukkan bagi tamu yang berpasangan dan berbulan madu. Menginap di Pantai Inn, paket ini tersedia dan berlaku untuk dua malam dan berikut adalah detil dari fasilitas yang bisa didapatkan:

  • Akses internet nirkabel.
  • Parkir gratis yang memadai.
  • Layanan sarapan setiap paginya yang mewah dan nikmat.
  • Late checkout.
  • Satu lusin mawar merah.
  • Kamar tamu yang bisa digunakan selama 2 malam.
  • Stroberi dengan lumuran coklat di atasnya.
    Sponsors Link

Daftar Lokasi Pantai di Sekitar Pantai Inn

Pantai Inn adalah penginapan yang benar-benar dekat dari sejumlah pantai yang ada di San Diego, maka tidak ada salahnya untuk melihat pantai mana sajakah yang bisa disambangi selama menginap di Pantai Inn. Tidak memerlukan kendaraan untuk dapat menjelajahi pantai-pantai berikut ini karena hanya beberapa menit saja dari hotel.

  • Pantai Windsea – Di sebelah selatan Pantai Inn, Pantai Windsea bisa ditelusuri oleh para wisatawan yang menginap di Pantai Inn. Pantai ini sangat direkomendasikan untuk para peselancar. Panorama samudra yang indah serta matahari terbenamnya begitu spektakuler. Batu pasir halus juga terdapat di pantai ini dan akan menemani Anda yang tidak tertarik dengan kegiatan berselancar dan memilih untuk duduk-duduk saja di pinggir pantai.
  • Pantai Shell – Tepat berada di seberang jalan dari Pantai Inn. Lokasi pantai ini termasuk salah satu pantai wajib untuk didatangi bersama pasangan maupun keluarga. Ambil tangga dan turunlah dari Scripps Park sehingga pasir dan ombak di pantai bisa dinikmati. Di kawasan wisata alam satu ini terdapat situs bersejarah, dan para pengunjung sama sekali dilarang untuk mengambil “suvenir” dari barang-barang dari situs tersebut. Wisatawan hanya boleh berfoto serta meninggalkan jejak kaki.
  • Black’s Beach – Pantai satu ini bisa ditemukan di sebelah utara dari Pantai Inn dan menjadi salah satu spot terbaik untuk berselancar. Jadi rasanya tidak akan lengkap bila menginap di Pantai Inn tapi tidak bertandang ke pantai yang menjadi salah satu pantai terbesar yang ada di Amerika Serikat
  • Pantai La Jolla – Dari Pantai Inn, Anda hanya perlu beranjak ke bagian utara untuk menemukan pantai ini. Lokasi rekreasi pantai ini sangat sempurna untuk keluarga. Para peselancar pun dijamin setuju bahwa pesona pantai ini luar biasa. Di area ini juga banyak terdapat restoran dan pusat perbelanjaan yang pastinya mampu memenuhi kebutuhan berlibur para wisatawan. Penyewaan kayak dan sepeda juga tersedia di dekat pantai ini, bila tertarik untuk mengelilingi pantai.
  • Teluk Kecil La Jolla – Dari Pantai Inn, jika Anda menemukan tikungan, maka terdapat Teluk Kecil La Jolla di mana ombaknya termasuk tenang dan kecil selama musim panas. Spot ini lebih direkomendasikan untuk para perenang atau wisatawan yang senang ber-scuba diving dan snorkeling. Airnya yang tenang dengan ekologis yang dilindungi menjadi rumah yang aman bagi para biota laut yang Anda bisa temui nanti saat menyelam.
  • Pantai Coronado – Dari La Jolla, pantai ini hanya akan dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 30 menit saja dengan melalui Jembatan Coronado. Bagi yang senang dengan panorama gelombang laut, pantai ini populer dengan daya tarik tersebut sehingga benar-benar cocok dijadikan lokasi piknik bersama keluarga.
Advertisement

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Wednesday 06th, April 2016 / 10:17 Oleh :
Kategori : Wisata Pantai